Top Ad 728x90

Tuesday, October 4, 2016

Video vulgar Anya Geraldine bersama pacar dilaporkan ke KPAI

Anya Geraldine : Video vulgar Anya Geraldine bersama pacar dilaporkan ke KPAI, Belakangan ini nama Anya Geraldine tiba-tiba menjadi topik panas di media sosial dan di entertainment, Anya Geraldine yang memiliki tubuh 'bohai' ini biasa eksis di Instagram dengan menmpilkan konten-konten yang bisa dibilang 'berani' dalam menampilkan keseksian tubuh.

NGEHH.ID, Belakangan ini nama Anya Geraldine tiba-tiba menjadi topik panas di media sosial dan di entertainment, Anya Geraldine yang memiliki tubuh 'bohai' ini biasa eksis di Instagram dengan menmpilkan konten-konten yang bisa dibilang 'berani' dalam menampilkan keseksian tubuh.

Akhir-akhir ini Anya Geraldine membuat video (vlog) mesra dengan sang pacar 'Okky dan Alexander Waas' saat berliburan di Bali. Video ini membuat dunia maya gempar dan Anya Geraldine dilaporkan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) agar Kominfo memblokir videonya, dikarenakan video tersebut dinilai terlalu vulgar.

Anya Geraldine
hari ini, KPAI sudah memanggil pembuat video tersebut,  Anya Geraldine sebagai tindak lanjut aduan pubik terkait konten yang dinilai melanggar kesusilaan. Berdasarkan laporan Antara, Anya datang bersama sang kekasih selaku kuasa hukumnya.

"Awalnya itu untuk merekam momen bahagia aja gitu kan sama pacar aku. Ternyata momen seperti itu tidak bisa diterima oleh sebagian besar masyarakat, karena awalnya nggak seviral ini. Intinya aku mengupload itu nggak ada niat merusak moral bangsa atau apa," jelas Anya yang datang ke KPAI didampingi kekasihnya itu.

"Dengan kejadian ini aku merasakan dampaknya ya, dampak positifnya aku introspeksi diri gitu ya. Terus dampak negatifnya orang banyak mengecam aku," ucap Anya.