Top Ad 728x90

Friday, October 7, 2016

HEBOH !!! Gatot Brajamusti dan ritual seks di padepokan

NGEHH.ID - Gatot Brajamusti mantan Ketua Umum PARFI blak-blakan yang mengakui perbuatannya melakukan ritual seks di padepokan terhadap pengikutnya

NGEHH.ID - Akhir - akhir ini yang lagi heboh di media dan dunia nyata, yaitu kasus tentang ritual seks yang terjadi di padepokan yang didalangi mantan Ketua Umum PARFI.

Pengakuan menghebohkan dari terduga Gatot Brajamusti dengan blak-blakan yang mengakui perbuatannya melakukan ritual seks terhadap pengikutnya di padepokan.

Kejadian bermula saat Gatot dan Reza mengisap sabu-sabu. Kasus ini diusut polisi setelah menerima pengaduan dari CTP (26), perempuan yang mengaku diperkosa Aa Gatot saat dirinya berusia 16 tahun. CTP menjelaskan ritual seks itu dilakukan dengan dalih untuk transformasi oksigen bagi jin yang ada di tubuh Aa Gatot. Dia lalu dipaksa berhubungan badan dengan Aa Gatot hingga hamil.

CTP juga menyeret nama Reza Artamevia. Dia mengaku pernah diajak berhubungan badan dengan Aa Gatot. Namun,  CTP menyebut melakukan hubungan seks sesama jenis dengan Reza. Kadang, mereka melakukan threesome, termasuk dengan istri Aa Gatot, Dewi Aminah.

Gatot Brajamusti dan ritual seks di padepokan

Pengakuan CTP awalnya dibantah mentah-mentah oleh Reza Artamevia. Pelantun lagu 'Satu yang Tak Bisa Lepas' ini menegaskan tidak ada ritual seks di padepokan Aa Gatot. Dia hanya melakukan salat dan mengaji selama di padepokan yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat itu.

Namun saat diperiksa polisi, Reza Artamevia bagai menjilat ludahnya sendiri. Perempuan mantan istri Adjie Masaid ini akhirnya mengakui ada ritual seks menyimpang di padepokan Aa Gatot. Ibu dua anak ini pernah melihat dan mengintip ritual seks itu.

Kesaksian Reza Artamevia ini semakin memperkuat dugaan pemerkosaan yang dilakukan Aa Gatot terhadap pengikutnya.

Keterangan Reza Artamevia ini ternyata sama dengan pengakuan Aa Gatot saat diperiksa polisi. Atas perbuatannya itu, Aa Gatot dibidik menjadi calon tersangka kasus dugaan pencabulan. Polisi sudah mengantongi tiga nama korban pencabulan Aa Gatot.

Gatot menganggap pelecehan seksual yang ia lakukan terhadap CT dan AS itu merupakan bagian dari sebuah ritual.

Karena itu, sebelum ia melakukan hubungan intim layaknya suami istri, Gatot terlebih dulu menghisap aspat atau sabu-sabu di dalam kamarnya.

"Ya itu dilakukan Gatot dan Dewi (Aminah). Reza juga dilibatkan," ujarnya.
Menurut Azhar, apa yang dilakukan Gatot dianggapnya sebagai sebuah permainan.

 "Ya itu semacam permainan. Ada beberapa permainan. Saudara Gatot konsumsi aspat lebih dulu. Ibu Dewi juga berperan," katanya.

Sebelumnya, Perempuan berinisial CT (26), membeberkan soal ritual seks dan cara Aa Gatot yang memperdaya dirinya saat usianya masih 16 tahun.

CT mengaku pertama kali dinodai Aa Gatot pada saat usianya masih 16 tahun 10 bulan pada tahun 2007.