Top Ad 728x90

Wednesday, June 1, 2016

Smarphone Sony xPeria E5 Sudah Resmi Dirilis Dengan Dual SIM

Smartphone terbaru Sony xPeria E5 resmi dirilis, sudah siap dijual di pasaran internasional Gadget yang harganya cukup tinggi yaitu 199 euro atau setara dengan Rp3 juta, bukan di luar saja di Indonesiapun sudah bisa di dapatkan di toko Gadget kesukaan Anda.


Smarphone Sony Xperia E5

Perusahaan teknologi yang berasal dari Jepang ini, Sony, sudah meluncurkan Smartphone terbaru yaitu Xperia E5. Sony Xperia E5 ini sudah siap dijual di pasaran internasional Gadget yang harganya cukup tinggi yaitu 199 euro atau setara dengan Rp3 juta. Keunggulan Sony Xperia E5 adalah spesifikasinya di sektor baterai.

Sebagaimana yang sudah dikatakan Andmin Gsmarena, Rabu (1/6/2016), Smartphone terbaru dari Sony Xperia E5 ini dibikin Sngat sederhana tapi mirip kelas premium. Sony menyematkan layar berukuran 5 inci resolusi 720p di Xperia E5.

Dan Prosesor Smartphone terbaru Sony Xperia E5 juga cukup tinggi dan sudah termasuk kelas atas, yaitu, Mediatek MTK6735. Chip prosesor buatan Mediatek tersebut mempunyai empat inti Cortex A53 dengan kekuatan mencapai 1,3 GHz.

Ponsel pintar ini yang berasal dari Jepang itu juga diperkuat dengan RAM 1,5 GB. Dan untuk memori internal, Smartphone terbaru Sony Xperia E5 memiliki kapasitas 16 GB yang bisa bertambah dengan bantuan MicroSD.

Bukan itu saja Di sektor kamera belakang, Smartphone terbaru Sony Xperia E5 memiliki resolusi yang sudah membuat kita puas yang berukuran 13 megapiksel (MP). Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5 MP dengan tambahan LED Flash agar bisa selfie semaksimal mungkin.

Smartphone terbaru Sony Xperia E5 ini memiliki fitur yang  cukup untuk kita dan kita sudah pasti puas memakainya yaitu NFC dan dual SIM card. Untuk baterai, Xony Xperia E5 memiliki daya sebesar 2.750 mAh yang bisa membuatnya bertahan dua hari penuh tanpa isi ulang.

Smartphone terbaru Sony Xperia E5 memiliki varian warna hitam dan putih. Untu harga, Sony Xperia E5 dijual 199 euro atau Rp3 juta. Untuk peluncuran di pasar internasional masih menunggu kabar langsung dari sang vendor.