Top Ad 728x90

Saturday, May 7, 2016

Tahun 2017 YouTube Unplugged Siarkan TV Kabel Berbayar

Youtube Unplugged - pada tahun 2017 depan google akan resmi merilis youtube Unplugged dimana pihak youtube akan menyiarkan channel TV kabel melalui internet yang berlangganan dan berbayar.

YouTube Unplugged Siarkan TV Kabel Berbayar

Siapa yang tidak mengenal situs raksasa youtube.com? sebuah situs platform video yang paling populer yang mana selama beberapa tahun terakhir ini, situs yang dulunya di beli oleh google dan sekarang resmi menjadi anak perusahaan dari google telah menjadi salah satu platform video paling populer di dunia khususnya indonesia. Bukan hanya orang dewasa yang menggunakan layanan gratis dalam menonton atau mengupload video di youtube, melainkan hampir seluruh kalangan aktif didalamnya.

Penulis sendiri baru saja memasuki dunia youtube dan ternyata sangat WOW. Selain bisa tempat refreshing pikiran yang suntuk juga bisa sebagai tempat upload video gokil kamu sehari – hari. Selain mudah diakses melalui desktop, aplikasi canggih yang dikembangkan pihak google khusus untuk pengguna smartphone untuk dapat menggunakan layanan youtube secara gratis dan cepat. Hal tersebut membuat youtube.com semakin populer dan mendapat banyak dukungan dari pengguna layanan.

Terlebih lagi bagi sebagian orang memanfaatkan youtube sebagai lahan untuk mencari nafkah dari video – video yang diupload di youtube (publisher adsense). Youtube sendiri sekarang semakin agresif dalam meyakinkan pihak perusahaan pengiklan agar lebih percaya dan mau bekerja sama dengan mereka. Seperti dirilis pada jum’at kemarin yang berlokasi di California dalam sebuah acara Brandcast tahunan, pihak Youtube meyakinkan setiap tamu undangan bahwa konten yang ada di youtube sekarang dijamin aman, berkualitas, serta telah ditonton lebih bukan hanya orang – orang dewasa, melainkan semua umur.

Akhir minggu ini Laporan terbaru yang menyebutkan bahwa perusahaan raksasa Google tengah dalam mengerjakan sebuah layanan besar yang diberi nama YouTube Unplugged, dimana youtube unplugged bermaksud menyiarkan channel TV kabel melalui internet. WOW.. semakin menarik ya hehe. Gambaran dari penulis youtube unplugged ini seperti saluran Live Stream yang sekarang sudah bisa dinikmati pengguna youtube, namun lebih canggih dan complate tentunya.

Selain itu Youtube Unplugged dikabarkan akan menjadi layanan yang berlangganan dan berbayar, itu merupakan salah satu bedanya dari Live Streaming. Dengan harga sekitar USD35 setiap bulannya kamu sudah bisa menikmati layanan tv kabel dari youtube pada tahun 2017 mendatang. Jika kamu tidak sabar untuk menikmati teknologi dari youtube ini silahkan saja request ke pihak youtubenya biar project youtube unplugged nya dipercepat hehe.