Top Ad 728x90

Sunday, May 22, 2016

Info Harga Smartphone Android Coolpad SKY Mini

Harga Smartphone Android Coolpad SKY Mini, Meskipun Coolpad SKY Mini hadir sebagai smartphone asal Tiongkok namun ponsel cerdas yang baru hadir di Indonesia ini hadir dalam single SIM Micro. Namun dengan harga terjangkau di kalangan menengah kebawah, Coolpad SKY Mini telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses internet LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang cukup cepat

Smartphone Coolpad SKY Mini

Berikut daftar Harga Smartphone Coolpad SKY Mini terbaru serta Spesifikasi Lengkap, Smartphone Coolpad SKY Mini saat ini sedang naik daun dan mulai percaya diri dalam bersaing di pasar nasional khususnya Indonesia tepatnya sejak awal Juni 2015 lalu. Sama seperti beberapa smartphone lainnya yang memiliki jaringan 4G LTE telah dirilis oleh vendor anyar ini dengan harga cukup bersaing dan bukan main salah satunya yang paling baru dan populer adalah Coolpad SKY Mini, dimana Coolpad SKY Mini  merupakan versi mini dari Coolpad SKY yang dipasarkan di Indonesia. Selain Smartphone ini dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang cukup handal namun dilepas dengan harga yang terjangkau. Harga Coolpad SKY Mini sendiri dibanderol dua jutaan siap menjadi pesaing Lenovo A7000 dan Alcatel Flash 2.

Dan juga Smarthpone ini didukung dengan prosesor Quad-core dan Octa-core sehingga memiliki performa yang sangat baik. Disamping itu ponsel ini juga disertakan RAM yang mumpuni hingga 1 GB dan 2 GB, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta gadget Android. Untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga ponsel Coolpad, silahkan lihat di bawah ini.

Spesifikasi Smartphone Coolpad SKY Mini

Smartphone Android Coolpad SKY Mini



N e t w o r k
2G bands
GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands
HSDPA 900 / 2100
4G bands
LTE 900 / 1800  / 2600
Speed
HSPA 42/11 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS
Yes
EDGE
Yes
B O D Y

SIM
Micro-SIM
Dimension
139 x 67.8 x 7.9 mm
Weight
119 g

D I S P L A Y
Display type
IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size
4.7 inches
Resolution
540 x 960 pixels (234 ppi)
Multitouch
Yes
Protection
No
M E M O R Y
Internal memory
8 GB, 1 GB RAM
Card slot
microSD up to 32 GB
Alert type
Vibration; MP3, WAV ringtones
S O U N D

Loudspeaker
Yes
3.5 mm jack

C O M N




WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.0, A2DP
Infrared port
Yes
USB
microUSB v2.0
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio
FM radio, RDS
P L A T F O R M


OS
Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 “64-bit”
CPU
Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53
GPU
Adreno 306
C A M E R A


Primary camera
8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features
CMOS BSI sensor, Aperture F/2.0, geo-tagging, face detection, digital zoom, touch focus, panorama, HDR
Video
1080p@30fps
Secondary camera
5 MP, fixedfocus, Aperture F/2.2
FEATURES
Sensors           Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, RSS
Browser
HTML5
Java
No
B A T T E R Y
Li-ion
1800 mAh battery
Stand-by
Up to 240 h (2G) / 220 h (3G)
Talk time
Up to 8 h (2G) / 6 h (3G)


Review Smartphone Coolpad SKY Mini

Kelebihan Coolpad SKY Mini dengan harga sejutaan ini ada pada bekalan sistem operasinya yang menggunakan sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop dalam balutan user interface CoolLife UI. Ada bawaan Coolpad SKY Mini ini hanya memiliki dua panel halaman saja sebagai menu yang langsung ada pada destkop layar namun juga dapat ditambah sesuai kebutuhan pengguna.

 Tidak adanya Appdrawer menjadikan layar destkop Coolpad SKY Mini sebagai menu utama seperti pada tampilan Alcatel Flash Plus.  Smartphone harga terjangkau ini juga didukung dengan gesture pintar Double-tap to wake, sliding up to unlock, sliding down to take photo, horizontally slide to switch songs serta smart gesture dengan menuliskan huruf pada layarnya untuk membuka aplikasi.

Dapur pacu dalam Coolpad SKY Mini berlabel harga menengah kebawah di Indonesia ini menawarkan usungan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mendukung komputasi 64 Bit dalam processor Quad Core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz. Processor 4 intinya tersebut juga disokong dengan RAM 1 GB yang masih lumayan responsif untuk mendukung multitasking dan komputasi. Sementara untuk visual grafisnya menawarkan GPU Adreno 306 yang lumayan mulus dalam suguhan grafis saat digunakan bermain game 3D maupun untuk streaming dan menonton video.

Selanjutnya beralih ke sektor kamera dalam Coolpad SKY Mini dengan harga menengah kebawah di Indonesia ini. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama 8 MP yang telah disempurnakan dengan fitur LED Flash untuk membdik obyek ditempat minim cahaya dengan lebih cerah. 

Selain itu kamera utama Coolpad SKY Mini juga didukung dengan CMOS BSI sensor, Autofous dan memiliki bukaan lensa dalam Aperture F/2.0 yang menghasilkan gambar jernih, alami dan menawan. Kamera belakang Coolpad SKY Mini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang memang cukup jenrih dalam layarnya yang lumayan lapang.

Bagi pengguna yang gemar selfie, melalui Coolpad SKY Mini harga menengah kebawah ini akan diakomodasi dengan kamera depan 5 MP dengan fitur fixed focus dan memiliki Aperture F/2.2 sehingga sudut pandangnya lebih luas dan dapat memuat banyak orang saat selfie dan wefie. Kamera depan Coolpad SKY Mini ini juga siap mendukung video selfie, video call dan video chatt.

Meskipun Coolpad SKY Mini hadir sebagai smartphone asal Tiongkok namun ponsel cerdas yang baru hadir di Indonesia ini hadir dalam single SIM Micro. Namun dengan harga terjangkau di kalangan menengah kebawah, Coolpad SKY Mini telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses internet LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang cukup cepat. Selain itu, Coolpad SKY Mini E560 juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan kemampuan selancar dunia maya hingga HSPA 42/11 Mbps juga dukungan konektivitas GPRS, EDGE, WI-FI dan Hotspot. Pengguna juga akan lebih nyaman dalam transfer data menggunakan Infrared, Bluetooth dan juga port microUSB.

Kelebihan Coolpad SKY Mini sebagai smartphone menengah kebawah di Indonesia dengan harga terjangkau ini adalah telah didukung dengan sejumlah fitur unggulan diantaranya adalah Smart Control. Didalamnya terdapat fitur End Call yang dapat mematikan panggilan masuk dengan tombol power. Terdapat pilihan dalam tombol home button yakni Long press action untuk membuka atau menutup menu, recent apps switcher, search assistant dan lainnya. Kedua untuk double tap action dan Answer Call untuk menjawan panggilan masuk dengan menyentuh tombol home. Keunggulan ada pada fitur Coolpad Remote sebaagai remote kontrol beberapa alat elektronik seperti TV, DVD, AC dan lainnya dengan koneksi Infrared disisi atas.

Ruang penyimpanan dalam Coolpad SKY Mini ini berkapasitas 8 GB yang memang masih terbilang besar dimana masih dapat diekspansi menggunakan microSD hingga kapasitas 32 GB. Sayangnya kekurangan Coolpad SKY Mini ada pada bekalan baterainya yang memiliki daya hanya 1800 mAh saa dimana hanya dapat siaga hingga 240 jam saja.

Harga Smartphone Coolpad SKY Mini
Smartphone Android Coolpad SKY Mini

Baru
Bekas
Rp 1.999.000,-
--