Top Ad 728x90

Thursday, May 12, 2016

, , ,

RAHASIA Cara Daftar Google Adsense Indonesia Diterima 2 Minggu

Google Adsense : terbukti dan approved 100% cara membuat blog agar diterima google adsense indonesia Non Host setelah mendaftar hanya dalam dua minggu. tutorial adsense khusus pemula.

Cara Daftar Google Asense Indonesia

Bosan itu ketika mendaftar account google adsense dan akhirnya di "PHP" in sama pihak dari andsense sendiri selama berbulan-bulan, ujung – ujungnya di tolak menta-mentah dengan berbagai alasan, dimana alasan blog yang paling sering ditolak oleh google adsense.

Alasan Umum Blog ditolak Google Adsense

Ada banyak ragam alasan yang dimiliki pihak google adnsense untuk menolak blog yang mendaftar menjadi publisher adsense, seperti Blog yang memiliki Materi yang dilindungi hak cipta misalnya dalam sebuah blog memiliki artikel dengan materi yang membahas cara mendownload atau menginstall dan mendapatkan sebuah aplikasi tersebut dengan cara illegal, artikel tersebut termasuk kedalam kategori konten illegal.

Kesalahan lain yang sering ditolak oleh google adsense misalnya penggunaan navigasi dan pengalaman pengguna, Navigasi blog sendiri berguna untuk mempermudahkan pengguna dalam mencari dan membuka seluruh konten yang tersedia dalam sebuah blog. Penulis sendiri pernah ditolak sama mbah karena alasan navigasi ini.

Adapun kesalahan lainnya dikarenakan text dalam sebuah konten yang kurang memadai, jika dalam membuat sebuah artikel usahakan dengan kata – kata yang sederhana dan relefan serta gunakan kata – kata yang baku minimalnya 350 kata, lebih banyak maka akan lebih baik.

Berdasarkan Pengalaman Penulis dalam cara mendaftar google adsense ini, sudah hampir 10 kali ditolak kadang dengan alasan yang sama dan ada juga alasan lain. Dalam tulisan ini saya akan membagikan pengalaman saya yang berhasil mendaftar untuk menjadi publisher adsense hanya butuh waktu 2 minggu untuk di full approved.

Syarat – Syarat Daftar Adsense

Mempunyai Blog (disarankan menggunakan blogger dengan domain TLD)

Jika belum mempunyai blog silahkan buat blog kamu menggunakan blogger dan beli domain .com atau domain TLD lainnya, kenapa harus menggunakan Domain TLD? Apa gak bisa menggunakan blogspot saja? Jawabannya bisa menggunakan blogspot.com, namun pada tutorial ini saya hanya berbagi pengalaman mendaftar google adsense Non Host, jadi kamu harus menggunakan domain vostum atau TLD.

Gimana kalau blog saya yang sudah pernah saya daftarkan dan ditolak oleh google adsense, apakah masih bisa didaftarkan kembali? Bisa, namun sayangnya pengalaman yang pernah saya coba hasilnya tetap saja sama atau tetap ditolak. Mungkin temen yang lain pernah mencoba? Namun jika email yang pernah kamu daftarkan dan ditolak tidak ada masalah jika kamu daftarkan kembali.

Template Blog Responsive dan Sederhana

Ubah template default bawaan blogger dengan template responsive dan sederhana, kamu bisa mendapatkan template gratis dan pro di internet, gunakanlah temlate tersebut untuk membuat pengunjung dan google nyaman melihat tampilan blog kamu nantinya.

Hal lain seperti untuk halaman, kamu hanya perlu membuat beberapa halaman seperti About Us, Contact Us, Privacy, Sitemap dan buatlah menu utama di blog kamu, beberapa gadget seperti Recent Posts, Random Post, Populer Post dan label saya rasa sudah cukup.

Tentang SEO

Masalah seo dalam membangun blog khusus untuk mendaftar di google adsense tidak terlalu penting, kenapa tidak penting? Karena tema kita untuk mendaftar adsense. Kamu hanya wajib mendaftarkan blog ke google webmaster tools, bing webmaster tools dan ke search engine lainnya seperti yandex dll. Jangan lupa submit juga sitemap blog kamu disana.

Membuat artikel / konten yang berkualitas

Maksud konten yang berkualitas disini adalah membuat artikel yang bukan hail copy paste, kamu bisa membuat artikel apasaja dan pastikan artikel tersebut bukan hasil copy paste, baik copy dari internet maupun ebook atau buku cetak.

Teruslah buat artikel – artikel berkualitas kamu secara rutin setiap hari, semakin banyak artikel yang unik maka akan semakin besar kemungkinan untuk diterima di google adsense. Dan ingatlah bahwa dalam sebuah kontent yang memiliki gambar yang mempunyai license tidak akan di terima adsense. Carilah gambar yang free royaliti untuk kontent blog kamu.

Dalam masa pengembangan blog dan artikel, jangan terlalu banyak mencari backlink yang tidak berkualitas, karena bisa – bisa nanti dianggap sebagai spam dan ini disarankan untuk blog yang masih baru. Carilah sumber pengunjung yang memang dari search engin dan bukan dari media social selain google plus.

Siap untuk Mendaftar Google Adsense

Setelah umur blog lebih dari satu bulan biasanya tombol untuk monitize sudah aktif dan kamu sudah bisa mendaftar google adsense langsung dari blogger.

 K E S I M P U L A N :
  1. Sebelum memulai dan melakukan hal apapun biasakanlah mengucapkan basmallah dan berdo'a kepada Tuhan YME
  2. Sebelum mendaftar google adsense, pastikan seluruh artikel / halaman blog kamu sudah terindex di google.
  3. buatlah setidaknya 20 artikel sebelum mendaftarkan blog, lebih banyak artikel unik maka akan lebih besar kemungkinan diterima google adsense.
  4. Setelah blog didaftarkan, dalam masa - masa review fokuslah dalam membangun visitor dan membuat konten yang unik lainnya setiap hari.
  5. Jangan lupa juga untuk memasang code iklan di blog ketika dalam tahap review ke-dua.
  6. sambil menunggu balasan e-mail dari google adsense, perbanyaklah ibadah dan shalat tahajjud jika perlu.
  7. mendapatkan e-mail dari google adsense ditolak maupun diterima tetap Alhamdulillah.
Tutorial dan tips lainnya tentang cara mendaftar google adsense akan kami bahas dalam tutorial selanjutnya, subscribe dan follow ngehh.id untuk mendapatkan update tips terbaru setiap hari, belajar google adsense sampai ngehh di www.ngehh.id khusus pemula.