Top Ad 728x90

Monday, May 30, 2016

Berita Technology Terbaru, Samsung Di Kabarkan Akan Meluncurkan Galaxy C5 Dengan RAM 4GB

Berita Terkini gadget, Samsung Galaxy C5 akan dirilis tahun ini dan Samsung tak akan menyematkan RAM 2 dan 3 GB. RAM yang akan dibenamkan di Smartphone Terbaru Galaxy C5 berukuran 4 GB.



Smartphone Terbaru Samsung Galaxy C5

Ngehh.id, Perusahaan smarphone samsung galaxy ini diduga akan meliris smarphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy C5 yang katanya Smartphone super canggih ini. Samsung Galaxy C5 ini di beritakan akan di luncurkan di dunia maya dan sekarangpun sudah beredar, ponsel pintar besutan vendor Korea Selatan, Samsung, itu masuk kelas atas.

Seperti yang sudah dikatakan oleh admin situs gsmarena.com, Rabu (25/5/2016), menjelalang peluncuran smartphone terbaru Samsung Galaxy C5, Samsung telah membagikan undangan kepada jurnalis dan pihak terkait untuk gelaran pada Kamis (26/6/2016) kemaren di Tiongkok.

Dalam gambar yang sudah ada di dunia maya , smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 itu berwarna emas yang terlihat elegan. Bodi Galaxy C5 dibikin dari bahan metal yang ditaburi warna emas sehingga terlihat keren.

Spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 sudah ada di situs benchmark Geebench dan TENAA. Galaxy C5 akan diperkuat prosesor Snapdragon 617 buatan Qualcomm. Kualitas Snapdragon 617 masih di bawah Snapdragon 820. Layar Galaxy C5 berukuran 5,2 inci full HD.
Samsung sepertinya tak akan menyematkan RAM 2 dan 3 GB. RAM yang akan dibenamkan di smartphone terbaru Galaxy C5 berukuran 4 GB di dalamnya dengan kombinasi operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow yang sudah di-update. Memori internalnya akan disediakan dalam dua varian 32 GB dan 64 GB. Untuk baterai akan disematkan daya 2.600 mAh.

Untuk harga jual, Samsung masih merahasiakannya. Tapi sebelum peluncuran, Samsung diprediksi akan memberitahukan harga jualnya. Selain di Tiongkok, Samsung belum berencana menghadirkannya di pasar internasional. Meski begitu, apabila laku keras di negeri Tirai Bambu itu, bisa jadi Samsung akan menghadirkannya di negara-negara lain termasuk Indonesia.