Top Ad 728x90

Thursday, March 24, 2016

, ,

2 Game Android Terbaik & Terpopuler Menggunakan Unity3D Engine Tahun 2016

Belajar membuat game android dengan Unity3D Engine : game android berikut merupakan game 3D terbaik dan paling populer yang dibuat menggunakan Unity3D Engine yang merupakan aplikasi pembuat game 3D dan 2D paling banyak digunakan Developer game.

Game Android Terbaik & Terpopuler Menggunakan Unity3D Engine

Bagi kamu para developer game Android, IOS dan Desktop, apakah game buatan kamu sudah pernah menjadi game terpopuler dan terbaik yang tersering di uduh oleh penggemar game lainnya? Jika kamu ingin belajar membuat game android menggunakan Unity3D ada baiknya kamu perhatikan kumpulan game populer yang dibuat dengan menggunakan Game Engine Unity3D.

Dalam membuat atau mengembangkan sebuah game bukanlah hal yang mustahil, jika kamu bukan seorang programmer java atau programmer android, jangan khawatir. Kamu hanya perlu hafal basic syntax dari bahasa pemrograman C# dan punya kemauan keras untuk belajar maka itu merupakan modal yang sudah lebih dari cukup untuk menjadikan kamu sebagai developer game Android, seperti daftar game Android berikut yang dibuat dari Game Engine Unity3D.

Game Android paling populer dibuat Menggunakan Unity3D Engine :

#1 Stupid Zombies

Stupid Zombies merupakan game terpopuler yang dibuat dengan aplikasi Game Engine Unity3D untuk android. Game Stupid Zombies merupakan game yang dipublikasikan oleh GameResort sebuah lembaga pengembang game menggunakan Unity3D Engine yang jelas sudah professional.

Skema cerita dari game Stupid Zombies seperti dalam kebanyakan action game yang lain, kamu merupakan harapan terakhir dari manusia yang akan melawan zombie bodoh ini. Namun dalam perlawanan kita harus hati – hati karena walaupun yang kamu hadapi itu adalah zombie bodoh kamu harus menggunakan senjata kamu secara maksimal, menembak dengan efektif dan bertahan hidup sampai ke level 720.

Stupid Zombies pertama di publish pada tanggal 23 April 2015 dengan ukuran game se populer itu tidak terlalu besar kisaran 27 MB. Stupid Zombie pertama mendapatkan rating dari pengguna sekitar 4,3. Lumayan besar lho gan. Sekitar 4 bulan setelah release game stupid 1, Stupid Zombie 2 kembali di publish pada 20 Agustus 2015. Semakin banyak pengguna Android yang menguduh aplikasi game populer yang dibuat dari Unity Engine ini.

Apa yang baru dari Game Stupid Zombies? Dengan performa baru namun dalam tema yang sama, ada banyak bug yang kini sudah diperbaiki seperti mengupdate background dan bug lainnya. Dalam versi yang ke dua ini ukuran file dan tampilan game semakin elite, ukuran file berkisar 39Mb dan berjalan pada sistem android versi 2.3 atau versi android yang lebih tinggi.

Minggu lalu tepatnya tanggal 13 Maret 2016 GameResort kembali mengupdate game populer yang telah jutaan kali di uduh di google play dengan nama Stupid Zombies 3 - Dying Light. Dengan menggunakan costum paskah kamu akan memerangi Stupid Zombie ini.

Bagi kamu pecinta game baik game android maupun game desktop dan IOS, tidak ada salahnya jika mencoba game yang satu ini.

# 2 Can Knockdown

Game populer ke-dua yang menggunakan aplikasi pengembang game Android Unity3D Engine adalah Can Knockdown. Game yang dikembangkan oleh perusahaan Infinite Dreams yang sudah sangat populer dan professional dalam membangun game – game kreatif dan populer ciptaan mereka. Game Can Knockdown diperbaharui pada tanggal 17 September 2013 dan pada versi terakhir dari game ini adalah versi 1.32. Game Can Knockdown bisa berjalan pada sistem operasi Android versi 2.0.1 atau lebih tinggi. Rating yang diperoleh oleh game terbaik ini sekitar 4,0.

Pada tanggal 26 Agustus 2015 lalu kembali dirilis game populer Can Knockdown 3 yang sebelumnya juga telah di publish Can Knockdown 2. Dari versi sebelumnya memiliki keunikan tersendiri, dimana tingkat kesulitan dan grafik yang lebih memuaskan. Game Knockdown baik versi 1,2 dan versi 3 bercerita tentang bagaimana cara cepat dan pintar bagi kita sang pemain dalam melemparkan bola kasti sehingga dapat mengenai tumpukan kaleng dan mendapatkan poin yang tinggi. Dengan menggunakan Grafik 3D yang keren kamu tidak akan menyesal mencoba game populer ini.

Dari penjelasan singkat mengenai game android populer tahun 2016 yang dibuat menggunakan Unity3D Engine diatas, jika kamu seorang developer game khususnya menggunakan Engine Unity3D, kamu boleh menyertakan link game buatan kamu, sehingga kami bisa mempromosikan game yang anda buat. Terima kasih.